Harga Rumput Sintetis Per Meter


Jika Anda berencana untuk membeli rumput tiruan sangat dianjurkan hanya di tempat ini. Karena Harga rumput sintetis per meter disini terjamin paling terjangkau dan berkualitas. Apalagi jika beli banyak sekalian, pastinya akan ada potongan harga. Anda mau?

Rumput tiruan atau rumput sintetis umumnya digunakan pada lapangan futsal sebagai pengganti rumput asli karena perawatannya lebih mudah. Karena tak membutuhkan penyiraman, pemberian pupuk hingga memotong layaknya rumput asli.

Pemasangan rumput tiruan ini juga memerlukan biaya yang tinggi untuk pertama kalinya. Namun anggaran ini bisa diminimalisir dengan cara memasangnya sendiri, apalagi jika penerapannya di dalam rumah pastinya akan lebih mudah. Namun, perusahaan ini menawarkan jasa pemasangan dengan budget yang relatif ringan.

Rumput sintetis ini umumnya dijual per meter ataupun per bagian. Bila ingin menggunakan dalam jumlah banyak, beli rumput dengan ukuran meteran lebih dianjurkan. Hal ini bisa mempermudah Anda dalam hal pemasangan nantinya Harga rumput sintetis per meter sendiri memiliki variasi dan beragam tergantung ketebalannya.

Berikut daftar harga rumput sintetis yang bisa Anda jadikan referensi

1. Rumput sintetis tipe Swiss 3CM Indoor dengan harga per meter nya Rp135.000,00
2. Rumput sintetis tipe Jepang 3CM indoor Rp134.000,00
3. Rumput sintetis untuk area Golf Rp160.000,00 per meter
4. Rumput lapangan Futsal outdoor Rp170.000,00 per meter
5. Rumput sintetis untuk dekorasi Rp125.000,00 per meter

Tersedia jenis dan harga lain sesuai kebutuhan Anda. Patokan harga ini bisa berubah-ubah ya, makanya sebelum kehabisan segera pesan ya!

Supplier rumput sintetis ini juga melayani pembelian dengan sistem online. Melalui gawai kesayangan Anda bisa langsung memesan dari laman website ini. Tinggal duduk manis barang akan datang sesuai pesanan. Apalagi supplier ini menyediakan garansi guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi.

Memilih produk berkualitas dengan harga yang terjangkau akan sangat diminati. Terlebih jika model dan jenisnya lengkap, maka Harga rumput sintetis per meter ini akan banyak dipilih dan direkomendasikan. Jadi, buat apa mikir lagi! Buruan pesan sebelum kehabisan! Apapun pilihannya tetap percayakan kepada ahlinya yakni, https://www.rumputsintetis.my.id.

Komentar (0)

Posting Komentar

Artikel Terbaru