Harga Rumput Sintetis Per roll


Rumput sintetis kini memang banyak diminati, tak hanya untuk perumahan saja. Rumput buatan yang awet dan tahan lama ini banyak disukai di dunia Industri. Seperti perkantoran, mall, pabrik, hingga area olahraga. Selain itu, harga rumput sintetis per roll juga tergolong murah. Sehingga banyak orang yang lebih memilih rumput jenis ini ketimbang aslinya.

Harga Rumput sintetis Ukuran 1 Roll

Bagi Anda yang sedang berencana membeli rumput sintetis ini, tersedia dalam beberapa kategori. Antara lain

1. Rumput sintetis Swiss 3CM Indoor Rp135.000,00
2. Rumput sintetis Jepang 3CM indoor Rp134.000,00
3. Rumput sintetis Golf Rp150.000,00
4. Rumput lapangan Futsal outdoor Rp170.000,00
5. Rumput sintetis dekorasi Rp125.000,00

Dan masih banyak jenis lainnya. Jika ingin keterangan lebih lanjut Anda bisa langsung klik https://www.rumputsintetis.my.id/. Disana Anda bisa menemukan info lengkap terkait rumput sintetis ini.

Kelebihan Rumput Sintetis Di sini

Meski banyak produsen yang menjual produk sejenis, dengan harga rumput sintetis per roll yang terkadang lebih murah. Namun, tak menjamin kualitasnya sebagus di sini ya.

Nah, apa saja kelebihan rumput sintetis di produsen ini?

1. Produk sudah lulus uji laboratorium, aman dan nyaman digunakan. Karena terbuat dari material yang diklaim aman bagi kesehatan.
2. Awet dan tahan lama
Rumput sintetis disini memiliki kualitas terbaik. Sehingga penggunaannya semakin awet dan tahan lama.
3. Murah
Rumput sintetis di platform satu ini terkenal murah. Namun, tidak murahan ya! Hal ini terbukti dengan banyaknya pelanggan yang selali kembali membeli produk ditempat ini.
4. Mudah dibersihkan
Terdiri dari helaian-helaian rumput yang bagus dan elastis. Konturnya mudah untuk dibersihkan sehingga cukup dilap saja sudah bisa. Tetapi untuk noda membandel bisa dibersihkan dengan campuran detergen atau cairan pembersih. Untuk kotoran seperti debu, Anda bisa membersihkannya memakai vacuum cleaner.

Nah, tunggu apalagi? Sudah kualitasnya bagus, harganya terjangkau, banyak diminati hingga menyediakan jasa pemasangan rumput khusus kepada Anda akan dilayani sepenuh hati.
Yuk, siapkan dana segera, sebelum harga rumput sintetis per roll ini naik! Ayo buruan sebelum kehabisan!

Komentar (0)

Posting Komentar

Artikel Terbaru