Harga Karpet Rumput Sintetis


Sebelum membeli rumput sintetis ( buatan ) tentunya Anda akan mencari referensi terkait harga karpet rumput sintetis yang ingin Anda miliki, bukan? Nah, hanya di https://www.rumputsintetis.my.id Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih terjangkau. Tak ayal, produk disini selalu laris manis.



Mengenal Beberapa Tipe Rumput Sintetis

Rumput sintetis ini memiliki 3 jenis bahan sebagai komponen penyusunnya. Masing-masing bahan mempunyai karakteristik sendiri-sendiri, mulai dari tekstur, ketahanan, hingga tampilan fisiknya. Tiga bahan tersebut meliputi;
1. Polypropylene
Harga Karpet Rumput Sintetis berbahan Polypropylene ini terbilang murah. Sehingga rumput ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampilan suasana segar dan menyejukkan dengan anggaran dana yang terbatas.
Namun, harga murah tersebut juga dibarengi dengan beberapa kekurangan. Yakni, rumput sintetis berbahan polypropylene memiliki ketahanan yang tak begitu kuat. Rumput ini cenderung lebih cepat rusak dibandingkan jenis rumput sintetis lainnya.

2. Nilon

Bagi Anda yang menginginkan konsep Rumput sintetis dengan daya tahan yang kuat, ini dia jawabannya. Meski Harganya  terbilang lebih tinggi, namun Anda tak perlu meragukan kualitasnya. Bahkan, jika ditempatkan di suhu tinggi sekalipun tak akan cepat rusak. Namun, untuk jenis ini memiliki tekstur lebih kasar sehingga akan lebih cocok ditempatkan diluar ruangan.

3. Polyethylene

Untuk Rumput buatan jenis ini banyak difavoritkan. Karena memiliki struktur yang mirip dengan rumput asli. Sehingga, rumput sintetis berbahan polyethylene kerap jadi pilihan karena nuansa alami yang dihadirkannya.

Tidak hanya punya struktur yang lembut dan elastis. Rumput sintetis jenis ini juga memiliki warna alami yang menyegarkan. Tidak heran kalau lapangan sepak bola, atletik, ataupun baseball kerap mengaplikasikan rumput sintetis jenis ini.

Seringnya, pemakaian rumput sintetis polyethylene dapat dikombinasikan dengan rumput dari bahan nilon sebagai pelengkap dengan tujuan agar lapangan memiliki kolaborasi ketahanan yang lebih tinggi.

Nah, untuk tipe ini Anda bisa memesannya langsung di sini. Produk kualitas terbaik khusus disajikan hanya untuk Anda. Sebagai informasi, rumput sintetis di toko ini terkenal empuk, tebal dan elastis sehingga akan mencegah cidera saat bermain atau beraktifitas diatasnya.

Sudah tahu bukan spesifikasi jenis rumput sintetisnya. Lalu, manakah Harga Karpet Rumput Sintetis yang ingin Anda beli?

Komentar (0)

Posting Komentar

Artikel Terbaru