Harga Jual Rumput Sintetis Bandung


Bagi Anda yang ada di wilayah Jawa Barat, kini bisa membeli aneka jenis rumput sintetis Bandung dengan kualitas paling berkelas. Tak hanya mengedepankan kualitas, rumput besutan produsen ini terkenal aman dan nyaman untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari.


Apa itu rumput sintetis?

Rumput sintetis adalah permukaan yang dibuat semirip mungkin layaknya rumput sungguhan atau asli yang memanfaatkan dari bahan serat sintetis atau buatan manusia. Rumput sintetis seringkali diterapkan pada taman, rumah, perkantoran, dan bidang olahraga (misalnya: area golf, futsal, lapangan sepak bola dan lainnya).

Penggunaan rumput sintetis sering dijadikan sebagai alternatif karena lebih praktis dan tidak membutuhkan media tanam, serta dinilai lebih fleksibel. Kendati demikian, rumput sintesis juga harus dirawat secara berkala sehingga keawetannya tetap terjaga.


Keunggulan Rumput Sintetis

1. Rumput sintetis Bandung ini menghadirkan suasana sejuk dan asri seperti rumput asli, namun lebih bersih karena tidak terdapat komponen tanah didalamnya.
2. Tidak membutuhkan perawatan yang rumit.
3. Ramah terhadap lingkungan karena komposisinya yang aman
4. Dapat menghemat air karena tidak membutuhkannya untuk penyiraman.
5. Fleksibel dan multifungsi, sehingga bisa ditempatkan di berbagai jenis tempat.
6. Hemat biaya perawatan, karena hanya perlu membersihkannya secara berkala.
7. Awet dan tidak mudah rusak meski terinjak, karena bahan sintetis menyerupai plastik.
8. Tekstur elastis, empuk dan nyaman sehingga bisa dijadikan alas berbaring sembari bercengkerama bersama keluarga.

Tren pemakaian rumput sintetis sebagai pengganti rumput asli di taman dalam  maupun luar ruangan ini sudah lama dikenal publik. Namun, penerapannya hanya digunakan untuk pihak-pihak tertentu.

Meski demikian, Rumput sintetis ini selalu menjadi solusi bagi yang malas merawat rumput asli namun tetap ingin menghadirkan suasana yang hijau dan asri. Untuk kategori rumput sintetis, di Indonesia sendiri memiliki dua jenis. Yakni, jenis rumput hias dan rumput liar.

Rumput sintetis ini juga ditengarai memiliki daya tahan terhadap cuaca atau suhu tinggi sekalipun. Bahkan ada yang bisa bertahan hingga puluhan tahun. Sehingga, akan lebih menghemat anggaran Anda.

Nah, ayo buruan ke galeri rumput sintetis bandung segera. Dan dapatkan aneka harga dan info menarik lainnya.

Komentar (0)

Posting Komentar

Artikel Terbaru