Harga Rumput Sintetis di Surabaya


Penggunaan rumput sintetis dalam kehidupan masa kini sering jadi solusi. Apalagi, bagi Anda yang memiliki kesibukan bekerja atau beraktivitas diluar ruangan. Sehingga penerapan rumput buatan ini adalah pilihan paling tepat bagi Anda yang ingin tetap mempunyai tampilan rumah yang lebih asri. Jika Anda hendak membeli produk ini, bisa langsung ke agen resmi Rumput Sintetis Surabaya.

Agen rumput sintetis ini populer dengan produknya yang berkualitas, awet dan tahan lama. Selain itu, harganya juga tergolong lebih murah dibanding produk kompetitornya. Anda bisa langsung mengunjungi galeri atau bisa juga memesannya langsung melalui laman resminya disini https://www.rumputsintetis.my.id/.



Apasaja Varian Rumput sintetis yang dijual disini?

1. Rumput Sintetis Jepang

Rumput sintetis jepang biasanya terbuat dari bahan monofillament. Berbeda dengan rumput sintetis jenis lain, jenis ini lebih sering digunakan untuk area taman rumah, perkantoran, fasilitas umum, bahkan untuk dekorasi. Rumput sintetis Jepang memiliki tinggi sekitar 20 mm.

Baca Juga : Interlock Futsal

Meski rumput buatan, bentuk dan ciri cirinya dinilai sangat mirip dengan rumput jepang yang asli. Hal ini dikarenakan rumput jepang sintetis dibuat sedemikian rupa agar benar benar sama dengan wujud aslinya, sehingga rumput ini mempunyai warna rumput mati pada sisi rumput hijau. Hanya di Rumput Sintetis Surabaya Anda bisa mendapatkan produknya.
Rumput sintetis jepang juga dinilai lebih tahan lama. Yakni, dengan kisaran antara 11 hingga 12 tahun indoor, serta  10 hingga 11 tahun di outdoor.

2. Rumput Sintetis Swiss

Jenis Rumput sintetis Swiss ini juga terbuat dari bahan serat buatan. Tipe ini biasa digunakan untuk area taman di dalam ruangan maupun luar ruangan. Rumput sintetis Swiss ini seringkali juga dipakai untuk lapangan sepak bola atau futsal. Tinggi fisik dari rumput ini ialah 30 mm.
Rumput swiss sintetis ini memiliki tekstur yang jauh lebih lembut dan tahan terhadap injakan. Maka, tak heran jika penggunaannya pada lapangan sepak bola dan futsal sangat direkomendasikan.

3. Rumput Sintetis Golf

Rumput sintetis golf biasa digunakan pada lapangan golf. Yang biasanya terdapat di dalam ruangan ataupun di atas permukaan beton, termasuk lapangan mini golf. Tinggi dari rumput sintetis golf ini hanya sekitaran 10 mm.

Keunggulan rumput jenis ini populer dengan permukaannya yang halus dan lembut. Sehingga banyak diaplikasikan kedalam ruangan perkantoran dan perumahan.

Untuk daya tahannya sendiri lumayan lama, yakni antara 9 hingga 11 tahun jika digunakan dalam ruangan. Serta antara 7 hingga 8 tahun jika diaplikasikan di luar ruangan. Anda bisa memesannya langsung di Rumput Sintetis Surabaya.

Komentar (0)

Posting Komentar

Artikel Terbaru